Useless Stuff )':

Think Some Inspiration

Research

Developing And Crafting

FINISHING!

Posted by Dhuta Pratama - - 0 komentar

Setelah sekian lama ngga ngeblog karena males, ... bla bla bla ... akhirnya saya putuskan untuk coba membuat barang yang tidak penting menjadi penting. Semua ini terinspirasi dari kampus.
HAHAHA...
Okey, Saya jualan barang bermanfaat kok, meskipun dari sampah ataupun tidak. Biasanya wirausahawan menyebutnya "TECHNOPRENEURSHIP" tapi digabung sama "RECYCLE" yaa.. yaa.. yaa...

And Then..

Satu demi satu masukan saya tampung, dan sekarang sudah ditetapkan bahwa trash-craft tidak hanya membuat barang yang terbuat dari sampah. Namun dari segi desain yang unik yang terdiri dari barang bekas guna yang akan membuat kamu tidak ingin membuangnya. Dan bahan yang digunakan harus dapat terurai dalam jangka waktu yang singkat.

Trash-craft tidak akan berdiri tanpa dukungan dari semua teman dan pengunjung blog ini. Maka dari itu, trash-craft mengajak kepada seluruh penduduk dunia untuk berpartisipasi dengan mengirimkan karyanya kepada redaksi kami. Karya tersebut akan di publikasikan dan dijual kepada masyarakat melalui blog ini. Nantinya kamu juga akan memiliki pendapatan dari karya yang kamu jual di blog ini. Silahkan kirimkan sebanyak-banyaknya dan jangan lupa untuk menyisihkan pendapatan kalian untuk kemajuan kampanye "GO GREEN dan EARTH HOUR" di Seluruh Dunia! 
Introduction
Setiap penjualan barang yang saya buat, akan saya sisihkan untuk kampanye "GO GREEN dan EARTH HOUR" di Seluruh Dunia!

- Trash Craft -

Leave a Reply